Saturday, April 5, 2014

Apakah Anda suka kotak?

Saya baru saja kembali dari perjalanan ke Aruba. Aku pernah ke sana sebelumnya dan cinta begitu banyak, aku akan pergi lagi. Aku sudah tinggal di hotel yang sama lima kali tetapi perjalanan ini aku berada di sebuah hotel yang berbeda. Itu adalah karena saya biasa hotel--satu aku suka dan merasa nyaman di--ditutup! Oh kengerian! Saya mengenakan celana besar gadis saya dan memulai perjalanan yang merasa "normal" dan nyaman tetapi akan berbeda.

Terpikir olehku bahwa ole sama sama ole, sementara itu menghibur, dapat bekerja untuk merugikan saya dengan menjaga saya dalam zona kenyamanan--alias kotak! Aku benci berada dalam kotak. Tapi aku seperti kotak saya! Namun ini juga berarti bahwa saya tidak menjalani hidup dan melihat dan melakukan hal-hal baru! Bagaimana ini terjadi? Nah, untuk satu, saya merasa bahagia di tempat saya tinggal di. Aku tahu orang-orang dan apa yang saya dapatkan, dan saya suka itu. DAN coba tebak? Itu hal yang baik. Sama seperti aku membuat "tahu, menyukai dan mempercayai faktor" untuk klien saya. Setelah mereka mendapatkan mengenal saya, mereka seperti saya dan kemudian mereka mempercayai saya dan tinggal bersamaku, berinvestasi dalam diri mereka sendiri dan mendapatkan hasil yang bagus dan dukungan.

Jadi bagaimana ini berbeda? Hal ini tidak benar-benar. Saya menciptakan pengalaman yang benar-benar menikmati dan hotel, kebenaran diberitahu, apakah itu masih terbuka saya akan tetap ada saat ini! Saya sangat bahagia di sana, aku suka itu ada dan saya mendapat apa yang saya inginkan tidak. Seperti klien saya tinggal bersamaku.

Apa yang saya perhatikan adalah bahwa gagasan tentang perubahan adalah sesuatu yang saya tidak suka. Itu karena saya telah ditulis oleh pelanggan kami setelah masa inap mereka di hotel yang berbeda; itu bukan pilihan saya. Aku benci itu! Tidak Anda? Yup, itu ada! Ini adalah fakta bahwa aku tidak punya kendali atas perubahan. Aku harus melakukannya.

Berpikir tentang hal ini meskipun, saya melihat bahwa ada nilai dalam memiliki untuk membuat perubahan dalam hidup Anda. Itu berarti bahwa Anda harus keluar dari kotak dan melakukan sesuatu yang berbeda. Saya tahu dari pengalaman bahwa ada pertumbuhan dan kebahagiaan dalam keluar dari kotak dan melakukan sesuatu yang baru tersebut.

Saya punya beberapa tips untuk Anda seperti Anda memilih perubahan (yaitu keluar dari kotak) untuk diri sendiri atau menemukan diri Anda dalam situasi seperti saya:

Ada tidak ada kesalahan. Jika Anda menerimanya, Anda akan segera melihat bahwa tidak peduli apa itu yang berubah untuk Anda, ada kesempatan bagi Anda untuk melihat sesuatu yang berbeda, pengalaman sesuatu yang baru dan menjadi individu yang lebih beragam.
 
Setiap pengalaman adalah kesempatan untuk sebuah awal baru. Jika Anda melihat perubahan sebagai kesempatan maka itu tidak lagi adalah pengalaman yang negatif. Pandangan ini memberi Anda kesempatan untuk berperilaku berbeda dan memiliki hasil yang menakjubkan. Itu menjadi positif dan meningkatkan kemungkinan memilikinya pemilih yang lebih baik daripada yang Anda bayangkan.
 
Merangkul perubahan. Pertempuran itu menciptakan stres dan frustrasi. Merangkul perubahan memberikan Anda ketenangan pikiran. Dan seperti yang disebutkan di atas, kesempatan untuk memiliki hasil yang lebih baik daripada Anda membayangkan mungkin ketika Anda merangkul gambar gaun pesta bagus perubahan.

Dalam kasus Anda bertanya-tanya, aku punya waktu yang hebat. Saya bertemu orang-orang luar biasa yang kita tidak akan bertemu jika kita telah berada di tempat lain. Aku keluar dari zona nyaman saya dan harus menavigasi hotel yang baru. Mataku segar, aku lebih waspada dan mengingatkan bahwa ketika aku keluar dari kotak, dunia saya jauh lebih menarik dan lebih banyak menyenangkan! Karena aku semua tentang bersenang-senang, itu adalah pengingat besar!

Izinkan saya menanyakan ini: jika Anda adalah untuk membiarkan pergi dan percaya bahwa hal-hal yang akan bekerja persis seperti yang seharusnya mereka, tidak akan Anda merasa lebih santai? Tidak Anda akan terbuka dan mudah menerima apa yang datang kepada Anda? Saya pikir Anda akan.

No comments:

Post a Comment