Monday, March 24, 2014

Tips Tata Letak Untuk Cetak

Ketika merancang Anda perlu mempertimbangkan banyak aspek. Ada banyak hal untuk berpikir tentang untuk membantu Anda membuat tata letak eye-catching. Anda ingin komposisi efektif yang meraih perhatian.

Ini bisa berlaku untuk sebuah situs web, majalah, selebaran atau poster tata letak jadi apa pun yang Anda menempatkan bersama-sama, berpikir tentang tips berikut.

1. Gunakan grid

Hal ini berlaku untuk layout yang baik cetak dan digital. Anda memerlukan desain yang seimbang yang menggunakan grid. Membantu ini memiliki halaman dalam mencari teratur, sehingga membuatnya lebih mudah pada mata. Hal ini juga membantu Anda memfokuskan pada aspek-aspek lain seperti tipografi atau citra.

2. Pilih satu titik fokus

Menggunakan salah satu unsur sebagai unsur utama halaman. Ini menarik perhatian dan juga berarti halaman tidak tampak berantakan. Memiliki satu gambar yang kuat dapat menjadi kuat. Jika Anda ingin menggunakan beberapa gambar, itu baik untuk menjaga mereka terhubung dan dekat satu sama lain pada halaman. Dengan cara ini, mereka membentuk satu visual yang bersama-sama yang masih mencolok.

3. membuat koneksi visual

Pastikan Anda tidak memiliki banyak jenis yang berbeda dari ikon dan warna-warna yang tersebar di seluruh halaman. Pastikan semuanya memiliki semacam koneksi ke satu sama lain dan bahwa ada semacam link antara warna dll pada halaman.

4. ruang putih

Ruang putih sangat penting untuk desain. Lama hilang hari-hari blok berwarna kembali Taman, ruang putih membuat seluruh halaman tampak lebih modern dan mudah pada mata. Tidak lupa, jika Anda merancang sesuatu untuk mencetak, memiliki ruang putih jauh lebih murah! Kebutuhan elemen halaman 'visual ruang untuk bernapas' jadi menggunakan margin dan ruang di sekitar gambar dan teks untuk menerapkan ruang putih ke halaman.

Beberapa hal-hal lain untuk mengingat

Target audiens

Ketika Anda sedang mendesain diingat yang Anda ciptakan itu untuk. Jika Anda perlu, melakukan riset ke audiens target Anda sehingga Anda tahu apa yang akan menarik bagi mereka dan apa yang tidak, bukan hanya menebak.

Teks

Konten harus selalu menjadi dieja dengan benar dengan tidak ada kesalahan tata bahasa. Periksa, memeriksa dan mengecek jika Anda perlu. Jika Anda membuat selebaran atau poster juga tidak boleh terlalu banyak teks seperti perlu mudah dicerna.

Grafis dan gambar

Semakin besar, lebih baik. Gambar terbesar pada halaman akan menjadi sebagian eye catching dan oleh karena itu harus yang paling penting.

Rencana

Ini mungkin tampak jelas, tetapi Anda perlu memastikan bahwa Anda merencanakan segala sesuatu sebelum Anda mulai. Membuat sebuah layout yang kasar, atau berbicara dengan seseorang untuk umpan balik pada ide-ide Anda. Brainstorming adalah tempat yang bagus untuk memulai, mengapa tidak mendapatkan beberapa pikiran kreatif lain bersama-sama jika Anda merasa seperti Anda telah memukul dinding batu bata.

No comments:

Post a Comment