Wednesday, April 9, 2014

Sarapan sehat ide untuk membantu Anda membangun otot

Dari iklan televisi dengan dokter Anda, Anda tidak bisa lepas mendengar kutipan itu kuno "Sarapan adalah makan yang paling penting hari." Pada kenyataannya, mari kita perincian Firman Sarapan; kata adalah senyawa istirahat dan cepat. Pada dasarnya Anda melanggar tubuh Anda cepat dari Anda tidur malam yang tenang. Ketika Anda sedang mencari untuk membangun massa otot, makanan yang Anda masukkan ke dalam tubuh Anda sangat penting untuk memperhatikan.

Beberapa orang yang berusaha sangat keras untuk mendapatkan bahwa seksi bersandar otot "upaya" untuk mengikuti realistis rezim yang sering gagal akhir dan berlebihan pada makanan Anda telah memotong dari diet Anda. Nutrisi adalah nomor satu faktor yang Anda perlu mempertimbangkan ketika mencari hasil dari latihan Anda.

Tidak ada cara Anda dapat keluar latihan diet yang mengerikan! Dengan kata lain, Anda tidak akan mendapatkan orang-orang washboard abs dan lengan raksasa yang Anda sangat ingin jika Anda makan makanan cepat saji dan makanan lain over olahan tinggi gula dan lemak. Untuk mendapatkan hasil yang akan tetap untuk jangka panjang, Anda harus berkomitmen untuk diet gizi yang realistis dan dikelola.

Anda harus makan makanan yang Anda benar-benar menikmati makan, dan makanan yang Anda dapat mempersiapkan dengan cepat dan mudah. Yang benar-benar ingin yang banyak menghabiskan waktu di dapur anyway? Anda hanya akan membangun massa otot dari diet gizi Anda dapat benar-benar berkomitmen untuk dan mengikuti.

Membuat pilihan makanan yang tepat adalah kunci, jadi saatnya untuk re-pikirkan apa yang Anda menempatkan ke dalam tubuh Anda. Ini tidak berarti Anda akan berubah menjadi kelinci dan hanya makan wortel atau bahwa Anda harus memotong kelompok seluruh makanan bersama-sama. Meluangkan waktu untuk membaca label ketika Anda di toko dan pastikan Anda memeriksa gula konten serta lemak dan karbohidrat. Resep protein tinggi Anda dapat dimuat dengan gula... sehingga perhatian!

Berikut adalah daftar beberapa makanan yang membuat pilihan sarapan hebat bahwa otot-otot Anda akan terima kasih yang baik:

-Telur (dan makan kuning telur! Kuning telur mengandung banyak protein dan membawa lemak baik)

-Oatmeal

-Susu Skim

-Tinggi Protein Sarapan Burrito

-Whey Protein Shake

-Whey Protein Bar

-Apel, pisang, & buah-buahan lainnya

-Turki bacon dan sosis

-Wafel

-Kentang

-Sereal

Ketika Anda melihat, ada beberapa pilihan yang lezat tersedia untuk sarapan. Membangun padat otot tidak berarti Anda harus mengorbankan makan karbohidrat atau makanan yang tidak Anda sukai. Keseimbangan adalah kunci, jadi mulai hari Anda dengan kombinasi yang tepat protein, karbohidrat yang sehat dan lemak baik dan Anda akan di jalan Anda untuk mendapatkan otot yang Anda telah bekerja sangat keras untuk.

No comments:

Post a Comment