Friday, April 11, 2014

Tersembunyi di depan mata - Jane Allen Petrick

Norman Rockwell visi Amerika Serikat adalah tidak semua putih. Sedini tahun 1936, Rockwell adalah orang-orang menampilkan warna dengan simpati dan martabat biasanya dipotong dari orang warna kembali kemudian. Normal Rockwell dikembangkan ini potret dari sesi live lukisan yang diadakan di studio.

Tersembunyi di Plain Sight menceritakan kisah tentang orang lain di Norman Rockwell Amerika. Ini menunjukkan cerita-cerita dari Asia, Afrika, dan penduduk asli Amerika yang berpose untuk Norman Rockwell. Orang-orang yang sering tersembunyi, walaupun sangat jelas dari Rockwell tubuh bekerja.

Ada lebih dari 4.000 ilustrasi dalam portofolio Rockwell. Orang-orang seperti keluarga John Lane, Navajos pedas digambarkan dalam hampir teridentifikasi Norman Rockwell lukisan, "Glen Canyon Dam." Individu seperti Isaac Crawford, 10 tahun anak hitam yang merupakan pendahulu kepada kalendar Pramuka.

Dalam narasi ini mencerahkan, Jane Allen Petrick mengeksplorasi persis apa yang memotivasi Norman Rockwell slide orang warna "dalam gambaran" untuk memulai dengan. Dan dengan demikian, dia persuasif dokumen ilustrator terkenal dedikasi yang mendalam dan menunjuk tiruan dari multikulturalisme, imitasi yang sampai sekarang telah, seperti Rockwell biografi Laura Claridge katakan, "aneh diabaikan".

Jane Allen Petrick menceritakan kisah menggunakan narasi mudah, mengalir, gaya percakapan, dan menipu 'santai'. Petrick adalah pengamat sosial tajam dan kalimat masam menonjol, seperti Deskripsi nya lebih pedih orang Norman Rockwell melihat ketika sekelilingnya buta.

Rockwell menderita secara psikologis, dan menghabiskan hidupnya mencoba untuk merangkak keluar dari bawah batu media penindasan. Jika ia, sebagai seorang seniman, telah ditindas, berapa banyak lagi begitu pula subyek lukisannya menarik; orang-orang yang 'disembunyikan di plain sight'.

Kisah indah. Saya menemukan diri saya membaca buku ini dari depan ke belakang dalam satu atau dua hari. Tidak biasa bagi saya.

1 comment:

  1. I really love your blog, maybe we can follow each other via Bloglovin, GFC or facebook? let me know on my blog and I’ll follow you back asap.

    New Post… Visit Curly Glow

    ReplyDelete