Wednesday, April 9, 2014

Suara biometrik pelaksanaan dan keuntungan

Perusahaan sangat baik tahu bahwa mereka harus memberikan layanan pelanggan yang konsisten, efektif yang aman dan efektif. Hari ini berbagai saluran tersedia untuk mendekati pelanggan seperti contact Centre, situs web, aplikasi Smartphone, IVR tetapi layanan ini meninggalkan efek lebih negatif pada pengalaman pelanggan daripada melakukan sesuatu yang lebih baik dari perusahaan sudut pandang. Tetapi semua saluran perawatan pelanggan ini membutuhkan otentikasi dengan menggunakan password alfanumerik kompleks yang menantang untuk mengingat dan masukkan untuk memulai interaksi aman. Metode otentikasi ini secara langsung mempengaruhi garis bawah. Ini ditambahkan lalu lintas untuk panggilan pusat peningkatan biaya operasional secara keseluruhan.

Dalam banyak situasi, metode konvensional verifikasi gagal untuk memenuhi tujuan utama mereka untuk mengamankan account pelanggan dan data pribadi karena kegagalan meningkat karena penipuan.

Ini adalah tanah-melanggar inovasi teknologi, menyediakan dan pengalaman positif bagi nasabah, Selain menurunkan biaya dan risiko penipuan. Produk ini memenuhi kebutuhan keamanan yang kuat dari bisnis Anda, departemen pemerintah dan perusahaan lain. Item ini tergantung pada paling inovatif dan tepat suara konfirmasi inovasi teknologi yang tersedia.

Bekerja pola suara biometrik?

Untuk menggunakan sistem ini, setiap pelanggan harus bergabung dengan mengirimkan mereka 'suara-cetak,' - campuran pesan, keteraturan, intonasi, dll - yang sama eksklusif kepada mereka sebagai tanda jari mereka atau iris mata. Bersama dengan orang pribadi Pass-frase, suara-cetak digunakan untuk mengkonfirmasi identitas mereka dan memberikan mereka akses ke account mereka. Dengan menggunakan produk ini, setiap perusahaan dapat meningkatkan keamanan, pengalaman ditingkatkan pelanggan dengan biaya yang lebih rendah, terlepas dari saluran komunikasi.

Suara apa biometrik dapat menawarkan?

Pengalaman pelanggan yang luar biasa: IVR membutuhkan pengguna tidak untuk mengingat nomor PIN alfanumerik untuk mengotentikasi mereka pemanggil dapat mengotentikasi dalam hitungan detik dengan hanya berinteraksi dengan IVR, Mesin akan mencocokkan pengguna suara dengan suara disimpan cetak, jika pertandingan maka pengguna dapat melanjutkan ke langkah berikutnya sebaliknya prosedur akan dihentikan ada. Memasukkan PIN untuk mengotentikasi memiliki rasio mengejutkan kegagalan hingga 80% yang mengarah ke frustrasi nasabah dan harus pergi di bawah pengawasan oleh agen dengan menyediakan informasi rahasia. Di semua saluran, suara biometrik menyediakan perusahaan langsung keuangan manfaat melalui peningkatan pelanggan retensi dan akuisisi gambar gaun pesta pilihan pelanggan baru.

Penurunan biaya: Oleh penurunan rata-rata waktu penanganan panggilan dan penurunan panggilan volume ke call center. Pelaksanaan suara biometrik menyediakan cukup pengurangan biaya, penyebaran biometrik pidato di IVR, di web, dan di ponsel aplikasi yang mengarah ke peningkatan TARIF layanan mandiri, penurunan jumlah panggilan telepon yang dikelola oleh agen call center. Dalam banyak kasus, mereka dapat memberikan ROI yang lebih baik yang didasarkan secara khusus pada manfaat biaya.

No comments:

Post a Comment