Perusahaan sangat baik tahu bahwa mereka harus memberikan layanan pelanggan yang konsisten, efektif yang aman dan efektif. Hari
ini berbagai saluran tersedia untuk mendekati pelanggan seperti contact
Centre, situs web, aplikasi Smartphone, IVR tetapi layanan ini
meninggalkan efek lebih negatif pada pengalaman pelanggan daripada
melakukan sesuatu yang lebih baik dari perusahaan sudut pandang. Tetapi
semua saluran perawatan pelanggan ini membutuhkan otentikasi dengan
menggunakan password alfanumerik kompleks yang menantang untuk mengingat
dan masukkan untuk memulai interaksi aman. Metode otentikasi ini secara langsung mempengaruhi garis bawah. Ini ditambahkan lalu lintas untuk panggilan pusat peningkatan biaya operasional secara keseluruhan.
Dalam
banyak situasi, metode konvensional verifikasi gagal untuk memenuhi
tujuan utama mereka untuk mengamankan account pelanggan dan data pribadi
karena kegagalan meningkat karena penipuan.
Ini
adalah tanah-melanggar inovasi teknologi, menyediakan dan pengalaman
positif bagi nasabah, Selain menurunkan biaya dan risiko penipuan. Produk ini memenuhi kebutuhan keamanan yang kuat dari bisnis Anda, departemen pemerintah dan perusahaan lain. Item ini tergantung pada paling inovatif dan tepat suara konfirmasi inovasi teknologi yang tersedia.
Bekerja pola suara biometrik?
Untuk
menggunakan sistem ini, setiap pelanggan harus bergabung dengan
mengirimkan mereka 'suara-cetak,' - campuran pesan, keteraturan,
intonasi, dll - yang sama eksklusif kepada mereka sebagai tanda jari
mereka atau iris mata. Bersama dengan orang
pribadi Pass-frase, suara-cetak digunakan untuk mengkonfirmasi identitas
mereka dan memberikan mereka akses ke account mereka. Dengan
menggunakan produk ini, setiap perusahaan dapat meningkatkan keamanan,
pengalaman ditingkatkan pelanggan dengan biaya yang lebih rendah,
terlepas dari saluran komunikasi.
Suara apa biometrik dapat menawarkan?
Pengalaman
pelanggan yang luar biasa: IVR membutuhkan pengguna tidak untuk
mengingat nomor PIN alfanumerik untuk mengotentikasi mereka pemanggil
dapat mengotentikasi dalam hitungan detik dengan hanya berinteraksi
dengan IVR, Mesin akan mencocokkan pengguna suara dengan suara disimpan
cetak, jika pertandingan maka pengguna dapat melanjutkan ke langkah
berikutnya sebaliknya prosedur akan dihentikan ada. Memasukkan
PIN untuk mengotentikasi memiliki rasio mengejutkan kegagalan hingga
80% yang mengarah ke frustrasi nasabah dan harus pergi di bawah
pengawasan oleh agen dengan menyediakan informasi rahasia. Di
semua saluran, suara biometrik menyediakan perusahaan langsung keuangan
manfaat melalui peningkatan pelanggan retensi dan akuisisi gambar gaun pesta pilihan pelanggan
baru.
Penurunan biaya: Oleh penurunan rata-rata waktu penanganan panggilan dan penurunan panggilan volume ke call center. Pelaksanaan
suara biometrik menyediakan cukup pengurangan biaya, penyebaran
biometrik pidato di IVR, di web, dan di ponsel aplikasi yang mengarah ke
peningkatan TARIF layanan mandiri, penurunan jumlah panggilan telepon
yang dikelola oleh agen call center. Dalam banyak kasus, mereka dapat memberikan ROI yang lebih baik yang didasarkan secara khusus pada manfaat biaya.
No comments:
Post a Comment